Latest News

Wisata gunung di bumi nusa tenggara barat indonesia

Nusa Tenggara Barat merupakan salah satu propinsi di Indonesia yang banyak memiliki gunung gunung yang sangat indah. Anda pernah mendengar gunung Rinjani dan Tambora? Kedua gunung yang indah tersebut terdapat di propinsi ini. Anda bisa menikmati keindahan alam yang luar biasa yang telah dianugerahkan Allah pada masyarakat NTB khususnya dan Indonesia umumnya. Selain dua gunung yang telah disebut kan tadi, masih ada gunung lain yang tak kalah cantiknya untuk dinikmati yaitu gunung sangeang, gunung mutus, gunung kelimutu, gunung lewotobi, gunung liliboleng, dan gunung inierie. Jika anda orang yang punya cukup uang dan kesempatan, silahkan datang ke propinsi ini untuk menikmati segala keindahan alamnya.
Gunung Rinjani
Gunung ini terletak di pulau lombok (lombok timur, tengah dan barat) Gunung ini termasuk gunung api aktif tertinggi kedua di Indonesia dengan ketinggian 3726 meter dari permukaan air laut. Wah..sebuah daerah yang sangat dingin tentunya untuk dinikmati. Karena keindahannya, gunung ini menjadi salah satu gunung favorit bagi para pendaki Indonesia bahkan mancanegara. Karena bentuknya yang tinggi, gunung ini menjadi dominasi pemandangan di pulau Lombok.
pesona-gunung-rinjani-lombok
Kawah Rinjani
Pada gunung ini terdapat danau yang sangat indah dipandang. Danau ini luasnya lebih kurang 11 juta meter persegi dengan kedalaman lebih kurang 230 meter. Alirannya membentuk air terjun yang mengalir melalui jurang yang curam. Sungguh merupakan pemandangan alam yang luar biasa. Selain keindahan alamnya yang sulit untuk digambarkan, pada danau ini juga terdapat banyak ikan mas dan mujahir yang dapat dijadikan tempat pemancingan.
Bagi anda yang ingin berkunjung ke sini, sebaiknya siapkan fisik dan mental karena anda akan melakukan petualangan yang penuh tantangan. Jangan lupa bawa perlengkapan yang cukup terutama baju dingin yang dapat menahan suhu dingin 12 derajat celcius. Jangan lupa juga untuk membawa kamera yang dapat mengabadikan kunjungan anda. Dijamin anda benar benar akan menikmati alam di sini.

Gunung Tombora
Gunung ini terdapat di pulau sumbawa tepatnya terletak diantara dua kabupaten yaitu Kabupaten Dompu dan Kabupaten Bima. Sebelum meletus pada tahun 1815, gunung ini pernah menjadi gunung tertinggi di nusantara dengan ketinggian lebih kurang 4300 meter. Setelah meletus sekarang tingginya tinggal lebih kurang 2850 meter dari permukaan air laut yang disertai dengan kawah yang sangat luas.
Tambora


gunung rinjani yang eksotis

pegunungan di nusa tenggara barat

gunung rinjani memang menakjubkan

tempat wisata yang menakjubkan rinjani

gunung sangiang di nusa tenggara barat








1 Response to "Wisata gunung di bumi nusa tenggara barat indonesia"

  1. MAIN DI POKER BETDANWIN SAJA YUK...
    POKER BETDANWIN SEDANG PROMO NIH UNTUK PARA MEMBER SETIANYA
    * PROMO BONUS 20 % DARI NILAI DEPOSIT ANDA
    * PROMO REFERRAL SAMPAI 50 % SEUMUR HIDUP DIBAGI SETIAP SENIN
    * MINIMAL DEPOSIT Rp. 10.000
    * MINIMAL WITHDRAW Rp. 20.000
    JADI TUNGGU APALAGI SEGERA DAFTARKAN ID ANDA HANYA DI POKER BETDANWIN DAN MENANGKAN
    CHIPS SEBANYAK BANYAKNYA.BET NOW AND WIN NOW.
    JANGAN LUPA KUNJUNGI JUGA WEBSITE KAMI DI WWW.BETDANWIN.COM ATAU HUBUNGI LIVECHAT KAMI
    YANG RAMAH DAN SIAP MEMBANTU ANDA 24 JAM SETIAP HARI.

    ReplyDelete